Togel Aman Paling Aman Terpercaya Bonafit halototo' haloqq' haloqq' haloqq'

IRONIS,MAYAT INI DITEMUKAN DITEMPAT YANG TIDAK LAZIM

IRONIS,MAYAT INI DITEMUKAN DITEMPAT YANG TIDAK LAZIM

sepandai2 nya kita menyimpan bangkai,bau nya pasti akan tercium juga. Itu adalah kata pepatah yang diperuntukan menyindir orang-orang yang menyimpan rahasia buruk.Namun secara kalimat ,kata-kata itu juga pantas jika disamakan dengan kasus kematian yang tidak diketahui hingga mayat nya ditemukan di tempat tak lazim atau diluar dugaan. Selayaknya orang yang baru meninggal ,mayat sudah seharus nya dimakamkan. Namun bagaimana jika mayat-mayat tersebut baru ditemukan dengan waktu yang cukup lama setelah kematian terjadi? terkini88.com kali ini akan menunjukan beberapa kejadian kematian yang tidak disangka-sangka sehinga penemuan mayat nya pun sangat kontroversial karena ditemukan di tempat yang tidak lazim.

Mayat dimeja kantor

 

Seorang wanita paruh baya yang bekerja disuatu perusahaan audit di daerah Los Angeles sempat membuat heboh di tahun 2011. Wanita tersebut adalah Rebecca Wells seorang auditor di perusahaan LA Country Internal Services Department ditemukan tewas  dibilik meja tempat nya bekerja pada hari sabtu, 11 Februari 2011 . Mayat Rebeca Wells ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang pada akhir pekan sedang membersihkan seluruh ruangan. Sontak petugas langsung menghubungi petugas medis hingga petugas medis menyimpulkan bahwa wanita ini telah meninggal sejak 24 jam yang lalu. Petugas keamanan yang memonitor ruangan melalui cctv juga sepertinya kurang jeli karena meja yang digunakan Rebecca saat itu biasa nya kosong . Pihak kepolisian mengatakan tidak ada dugaan pembunuhan atau bunuh diri karena Rebecca Wells tidak mengalami luka-luka dan masih terlihat bugar. Namun dari beberapa keterangan teman-teman kantor nya ,Rebecca Wells memang berniat lembur sehingga disimpulkan kematian wanita berusia 51 tahun ini akibat kelelahan.

 

Mayat Di Tempat Parkir

Lauren Jessie Moss adalah seorang mantan pecandu narkoba dan alkohol yang kasus kematian nya baru-baru ini menggemparkan . Gadis dari Amerika Serikat ini dikenal memang sudah keanduan berat dengan zat narkotika dan harus menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi yang ada di Amerika. Selang beberapa hari setelah dia bebas dari pusat rehabilitasi Lauren Moss dikabarkan hilang dan tidak diketahui keberadaan nya,pada tanggal 13 november 2015 yang lalu. Berbagai upaya dilakaukan untuk mencari Moss namun hasil nya tetap nihil. Hingga suatu hari di bulan February kemarin petugas keamanan supermarket daerah California , Walmart melaporkan kecurigaan tentang mobil yang berbulan-bulan terparkir di area parkir tempat tersebut . Terkejut ,polisi menemukan mayat Lauren Moss dalam keadaan yang sudah membusuk dengan jarum suntik dan surat berisikan pesan yang menjelaskan bahwa dia bunuh diri! Lauren Jessie Moss yang dicari karena hilang akhir nya ditemukan dalam keadaan sudah menjadi mayat di tempat parkir..

 

Mayat di Dinding Apartmen

Jika anda pernah melihat film-film horor atau thriller yang menceritakan penemuan mayat dibalik dinding itu bukanlah cerita hisapan jempol semata. Di dunia nyata kejadian tersebut pernah terjadi pada kasus penemuan mayat seorang wanita yang bernama  Raven Joy Campbell. Wanita yang berusia 37 tahun ini diketahui memiliki cacat mental dan menurut sang adik sering dimanfaatkan atau diperalat orang lain. Dikabarkan hilang semenjak bulan juli tahun 2009. Tidak ad ainformasi yang bisa membantu menemukan wanita malang ini,hingga di tahun 2015 lalu seorang penelepon anonim menghubungi kepolisian dan mengabarkan bahwa mayat Raven berada di dinding apartmen . Dengan membawa dua anjing pelacak ,polisi berhasil menemukan mayat yang terbukti merupakan sisa-sisa mayat Raven Joy Campbell. Hasil pemeriksaan forensik mengatakan bahwa Raven dipastikan sudah tewas sejak bulan Juli 2009! Itu artinya selama 7 tahun mayat Raven bersarang di dalam dinding. Hingga saat ini kasus kematian Raven Joy Campbell masih terus diselidiki untuk membuktikan dugaan adanya pembunuhan.

 

Mayat di Atas Pohon

 

Pohon adalah salah satu sumber oksigen makhluk hidup dibumi ini. Namun apa jadinya jika salah satu sumber oksigen tersebut justru mengeluarkan bau yang sangat busuk? Mungkin jika bau busuk tersebut berasal dari bangkai hewan masi bisa kita toleransi, naum yang ditemukan di Australia adalah mayat seorang gadis di atas pohon. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2012,seorang gadis berusia 22 tahun bernama Mellisa Joy Dietzel asal Amerika Serikat diketahui bekerja sebagai pengasuh di Sydney , Australia. Melissa dikabarkan hilang selama satu bulan tanpa diketahui kapan terakhir terlihat. Hingga suatu hari warga yang tinggal tak jauh dari lokasi pohon oak tersebut sering mencium ada bauk busuk namun bukan seperti bauk bangkai. Hingga akhir nya kepolisian menemukan mayat gadis ini diatas pohon oak setinggi 9 meter. Setelah dilakukan penyelidikan dan olah tkp ,Melissa Joy Dietzel resmi dinyatakan tewas karena bunuh diri namun hinga saat ini belum diketahui apa motif dibalik aksi bunnuh diri nya tersebut.

 

Mayat di Dalam Lift

Kasus yang satu ini benar-benar masih hangat di medsos . Pada bulan february yang lalu seorang perempuan bermarga Wu dari kota Xi’an ,China ditemukan tewas membusuk didalam lift apartment nya sendiri. Tragis nya penemuan mayat wu ini diperkirakan lewat satu bulan dari kematian nya. Wu diduga terjebak di dalam lift pada bulan january 2016 dalam keadaan tangan terjepit pada pintu lift . Petugas lift maupun keamanan diduga lengah karena setelah mematikan lift ,mereka menggedor pintu lift namun tidak menangkap suara apapun kemudian pergi begitu saja tanpa ada tindakan menggebrak pintu dan lain sebagainya. Wu yang tinggal sendirian di lantai 15 apartment tersebut juga meninggal secara tragis dalam keadaan sendiri dan tidak disadari oleh orang -orang sekitarnya. Dugaan awal Wu meninggal karena dehidrasi fatal,namun pihak kepolisian maish terus menyelidiki jika ada kemungkinan lain.

Sungguh malang nasib para mayat yang ditemukan di tempat tak lazim tersebut. Semoga arwah mereka ditempat kan disi yang layak ,disisisi pencipta kita… Amin

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *